Tuesday, September 29, 2009

Tawaf di Pasbar & Baby Bala-Bala Instax 200!

Wooow ternyata udah 3 bulan sejak terakhir kali posting haha, well anyways banyak bgt kejadian yg udh terjadi tapi sekarang gue mau cerita tentang hari ini. Jadi hari ini itu gue pergi ke Pasar Baru sama Acchan. Niatnya pengen nyari kamera Fuji Instax 200, karena sebelomnya temen gue ngasihtau gue kalo di pasbar itu ada yg jual Instax second.

Yoweslah akhirnya kita ketemuan dulu di sekolah sekitar jam 8an. Abis itu capcus ke pasbar dan nyampe sana kira-kira jam 9. Dan....tokonya belom pada buka. Okelah akhirnya kita memutuskan untuk nunggu di mobil sampe jam 10.

Tiba-tiba jam di pasbar itu kayak bunyi gt dan menandakan bahwa sekarang ini udah jam 10. Akhirnya kita keluar dari mobil dan masuk ke dalem gedung yg kalo ga salah namanya Metro Atom. Sesuai dengan petunjuk temen gue itu, kita naik ke lantai 2 untuk menuju ke toko yg menjual Instax 200 itu yang bernama "Jakarta Camera". Terus kita menyambangi toko itu dan ternyata belom buka. Kata penjual toko sebelah, toko itu emang bukanya agak siangan. Yaudah akhirnya kita keliling-keliling, beli beberapa roll film yang harganya emang lebih murah bgt dibanding kalo beli di toko2 biasa! Satu roll film Fuji yg ASA 400 harganya kira2 17rb-an lah. Bandingin kalo biasanya gue beli film itu harganya sekitar 25rb-an!

Terus abis itu kita muter2 lagi, ngelewatin toko itu dan belom buka juga sampe entah berapa kali kita muterin tuh tempat dan ngelewatin toko itu dengan harapan tinggi tapi selalu dihempaskan dengan tampak slerekan yang masih tertutup rapat.

Setelah tawaf keliling gedung itu, naik ke lantai 3, turun ke lantai 1 (dan tokonya belom buka2 juga), akhirnya kita memutuskan balik ke mobil deh. Kita nunggu di mobil dari jam 11 sampe jam setengah 12. Pas udah jam setengah 12, kita masuk lagi ke gedung itu. Dengan harapan yang amat sangat tinggi ternyata.......TOKONYA BELOM BUKA JUGA. WOOOOOGH gila begah! Jengah! Gedek! Kita berdiri sekitar beberapa meter dari toko itu, trs gue nyeletuk ke Acchan, "Yu, sumpah ya kalo tokonya udah buka langsung gue lari nyerbu!" dan tiba-tiba......beberapa saat kemudian sreeeeekkk slerekan tokonya dibuka!! Langsung deh gue nyerbu tuh toko.

Dan pas nyampe didepan toko itu.....behold!! Stacks of racks full of sweets -- Polaroids & (drumrolls) INSTAX 200!!! YES! VICTORY!

Gila bener bener deh, setelah selama ini nyariin Instax 200 mulu akhirnya sekarang ada didepan mata gue! Tanpa ba-bi-bu langsung gue liat-liat kameranya, dan nanya-nanya ini itu lalu akhirnya terbelilah kamera tersebut wahai bundo!

Akhirnyaaaaa setelah perjuangan jatuh bangun saya berhasil membawa pulang baby bala-bala si bogem Instax 200 ♥♥♥ hihi

2 comments:

  1. wush da beli die
    hehehehe
    dapet brapa ??

    ReplyDelete
  2. kalo nyari filmnya di gue aja ya.hehehe
    murah jauh dibanding jakarta foto :)
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1964625

    ReplyDelete