Thursday, June 4, 2009

akhirnya bikin blog juga!

Setelah akhir-akhir ini sering buka dan baca-baca blog temen-temen akhirnya gue latah (mungkin) dan memutuskan untuk membuat blog!! Hahaha soalnya kayanya seru aja gt sharing our thoughts di blog.

Sebenernya udah lumayan lama pengen bikin blog tapi baru bisa bikin sekarang gara2 bingung mau nama URL nya apa. Hemmm akhirnya setelah pencarian yang begitu panjang (mulai dari nyoba curi2 dari lirik lagu, nyari2 quotes, dll.) akhirnya terpilihlah nama

talk and talkability

Jadi ditengah2 gue pusing dan rebek sendiri nyari2 nama buat blog yang pas dan bagus, tiba2 gue teringat akan salah satu karyanya Jane Austen yang judulnya Sense and Sensibility. Setelah gue perhatiin gue juga jadi keingetan sama judul2 episode dari Blackadder The Third yang kayak gt2 juga (contoh: Dish and Dishonesty, Ink and Incapability, Nob and Nobility, dll). Jadilah gue akhirnya memilih Talk and Talkability haha gimana menurut anda baguskah?

Trs tadinya juga gue pengennya nulis pake bahasa Inggris tapi masih bingung juga dan sekarang lagi mood nya pake bahasa Indonesia hahaha. Dan gue juga bingung blog ini mau yg serius2 gt apa yg lucu2an dan lain sebagainya. Jadi maklumlah kalo masih inkonsisten ngepostnya, kadang2 bahasa Inggris kadang2 bahasa Indonesia kadang2 serius kadang lucu2an kadang santai dst. So I hope I'll get to write here on a regular basis and enjoy!

No comments:

Post a Comment