Sunday, June 14, 2009

Besok Bintama!

Biasanya, ketika selesai UTS/UAS/UKK atau apapun lah namanya, biasanya gue pasti langsung seneng dan dalem hati berteriak 'FREEDOM!!!'. Akhirnya terlepas dari seminggu penuh dengan belajar, belajar, belajar dan belajar. Tapiiiii khusus untuk Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) kali ini, yang selesai pada hari Sabtu, 13 Juni 2009, ketika bel berbunyi untuk mengakhiri ulangan terakhir, yang gue rasakan bukan 'yesss' atau apapun lah yang menandakan kesenangan. Kenapa? Kan UKK udah selese, kok ga seneng? Karena...

Senennya.................. BINTAMA

Wahahahha adem benerrrr. Abis capek pikiran belajar buat UKK (boong banget, padahal UKK ini gue belajarnya santai aduhai bgt) kini saatnya kita bersenang-senang di Batujajar & Situ Lembang horeeeeeeee.

Sebenernya sih gue ngerasa penasaran dan somehow excited juga buat Bintama ini soalnya gatau kenapa gue pengen tau aja gt sebenernya kayak apa sih Bintama tuh. Kalo denger cerita2 seputar Bintama sih udah lumayan sering ya, tapi gue tetep penasaran aja, kayak apa sih cerita2 itu sebenernya kalo kita ngalamin sendiri? Pasti beda kan tiap orang kesan2 nya dan gue pengen tau bakal kayak gimana kesan gue tentang Bintama nanti.

Tapi di sisi lain gue ngerasa takut dan males dan ga pengen Bintama aja huehe. Apalagi ngebayangin yang namanya makan komando nya, jurit malemnya (ini dia nih yg paling paling buat gue) dan gue udah ga sanggup ngebayangin lagi ntar gue pulang2 itemnya kayak apaaaaaaaaa ampun deh. Pulang TO aja (yang notabene lagi musim ujan jadi ga terlalu panas2 amat) gue udh tambah item bgt, gara2 latian paskib 3 hari yang 1 hari nya kira2 paling dari jam 8 pagi-12an siang aja pas masuk2 sekolah pada ngomong 'Cha kok lo iteman bgt sih?', 'Abis dari Bali ya?' huhu terimakasih banyak. Jadi yah you get the idea gue udah pasrah aja pulang2 Bintama seitem apa huehehehe.

Jadiiiiiiiii besok ini nih gue bakal berangkat Bintama, dan gue akan finalize my packing, zip my bag and off to bed for a good night's rest. Semoga ga ada barang yg kelupaan (pikiran yg selalu muncul tiap kali packing buat kegiatan2 sekolah) dan gue bisa semangaaaat! So I'll see you in about 6 days and wish me luck! Toodles.

No comments:

Post a Comment