Thursday, June 4, 2009

kalo gue ga masuk labschool...

Gimana ya jadinya? I think about it so many times over and over again and there's just soooooo much that I'll miss had I went somewhere else for high school. Sejujurnya awalnya yang nyuruh gue masuk Labschool Kebayoran adalah tak lain tak bukan nyokap gue. Tadinya gue maunya masuk ke suatu sekolah tapi tiba2 nyokap gue nyuruh gue masuk Labsky. Waktu itu gue for some reason bener2 gamau bgtttt masuk Labsky. Tapi akhirnya gue nyerah juga dan ikut tes Penerimaan Siswa Baru (PSB).

Pas baru masuk sekolahnya aja beeeeeugh udah jiper abis. Peserta tesnya 1000an orang lebih dikit. Apalagi sebelum2nya kan gue latian soal2 PSB taun2 sebelumnya dan menurut gue susah. Wahhh makin2 deh, udah gitu jadi kepikiran juga kalo gue ga keterima di Labsky gue SMA dimanaaaa? Akhirnya gue kerjain lah tuh soal2, ternyata yaa gue cukup bisa ngerjain berkat les dan latian soal terus. Tapi IPSnya gue ga yakin karena kebanyakan jawabannya gue nembak.

Dan akhirnya satu hari sebelum tanggal pengumuman hasil PSB, malemnya kira2 jam 11an gue buka internet siapa tau udah keluar gitu. Waktu itu gue buka pake HP daaan ada! Wuihhh deg2an banget dong. Terus gue klik lah linknya dan keluar sebuah tabel tapi nomor2 peserta nya belom ke load. Daaaaaaaan ketika gue udah dag dig dug deg daia nungguin nomornya keluar eeeeeeeeeh PULSA GUE UDAH GA CUKUP BUAT GPRS. AAAH bener2 deh. Akhirnya gue terpaksa minta transfer pulsa dari kakak gue dan kembali melanjutkan membuka hasil tesnya. Waktu udah selesai loading, gue langsung mencermati nomor2 ujian yang tercantum di tabel itu. Gue mencari2 nomor gue daaaan....gue menemukan bahwa nomor gue ga ada di tabelnya alias ga keterima. Ugggh udah mau nangis aja rasanya, apalagi pas gue liat di daftar cadangan, nomor gue GA ADA JUGA. Akhirnya gue SMS ke nyokap yang ada di bawah (gue di lantai dua) ngasitau kalo gue ga keterima.

Trs tiba2 nyokap gue keluar dari kamarnya dan naik ke atas nyalain komputer buat double check. Gue juga ngikut nyokap buka websitenya di ruang komputer. Trs nyokap gue buka linknya, dan ternyata? NOMOR GUE ADAAAAAA! Loh loh lohhhh kontan gue kaget juga, kok tiba2 nomor gue ada? Ternyata setelah diusut2, link yang gue buka di HP gue itu adalah daftar yang keterima di Labschool Rawamangun, dan gue dengan pinternya ga nyadar saking paniknya mungkin. Dan ternyata pas gue buka itu daftar yang keterima di Labsky belom keluar huahahaahhahaha I felt so stupid deh.

Yah jadi begitulah cerita sebelum masuk Labsky, dan sekarang udah banyaaaaaaaaak banget yg gue alamin disini.

1. X-A

Pertama gue masuk kelas ini kesan gue biasa aja, ya iyalah belom kenal siapa2 kan. Tapi lama2 semakin kenal trs semakin akrab satu sama lain dan gue merasa X-A serrrrrrrruuuuu banget! Banyak banget ke-seru-an di X-A terlalu banyak buat diceritain satu2 hahaha tapi yah intinya seru bgt.

2. Trip Observasi (TO)

Nah ini dia TO juga seru bgtbgtan. Awalnya pas gue pertama kali denger tentang TO waktu MOS tuh gue udah maleees bgt, soalnya di bayangan gue TO sama sekali ga kayak aslinya. Aslinya seru bgt, trs kaya berasa kebersamaannya gt (aaaw hahahah). Hmm kayanya mesti ngalamin sendiri buat tau serunya TO hahahahhahahahahha

3. Lamuru

Singkatan dari Labsky Community Drum. Jadi Lamuru itu kayak komunitas percussion, tapi mainnya pake alat2 kayak galon, panci, drum biru, dll sama floor juga. Pokoknya pertama kali gue nonton Lamuru main pas Expo Ekskul first impression gue adalah keren bgt. Konsepnya macem2 trs patternnya juga asik2.

Dan masih banyaaaaaaaaak lagi tapi tiba2 males nulis hehehe jadi mungkin ya mungkin tidak dilanjutkan di post2 berikutnya, liat ntar dulu hahahha toodles!

2 comments:

  1. chaaaaaaaaa ini topik yang sering kita bicarakan ya hahahahha andaikan gue ga masuk labsky.............ckckc

    ReplyDelete
  2. hahahah ck bgt ya serunya labsky, baru jaman2 tes masuknya aja udh menegangkan ahi

    ReplyDelete